Provider Songong

ad+1

 
 Menurut saya ada salah satu provider operator seluler di Indonesia yang tergolong cukup (atau sangat) angkuh, ke angkuhan yang saya maksud ialah dari beberapa hal, misalnya saja terlalau sering mengirim SMS secara ber ulang-ulang yang isinya memberi peringatan agar segera isi ulang agar nomor tetap aktif katanya, padahal jatuh temponya masih cukup lama untuk isi ulang,....yaaa rata-rata sekitar 5 atau 6 hari lagi masa berakhirnya isi ulang, bagi saya di kirim SMS seperti itu untuk sekedar mengingatkan ya ga jadi masalah selama tidak melakukan spam SMS dan cukup sekali atau bebearpa kali dalam seminggu,....tapi ini tidak, yang membuat saya jengkel ialah SMS peringatan tersebut dikirim ber-ulang-ulang hampir tiap hari, baik di siang hari bahkan di tengah malam sekalipun SMS (sms setan X) tersebut datang, seolah-olah seperti memaksa agar se segera mungkin untuk isi ulang, seperti saya di katakan di awal tulisan ini, SMS peringatan tersebut datang padahal batas untuk isi ulang masih cukup lama sekitar 5 atau 6 hati lagi, apa tidak bisa sabar dikit gitu loh, karena menurut pikiran saya, kalau orang butuh pulsa dan sangat memperhatikan batas isi ulang tanpa di beri peringatan atau di suruh-suruh untuk  isi ulang akan tetap akan mengisi ulang, apalgi lagi kalau merasa sayang pada nomor nya yang akan hangus, saya tidak tahu apakah programmer yang menangani provider seleluler tersebut termasuk seorang pobhia terhadap konsumen yang lupa akan isi ulang??????, I Don't Know Ceng!. Yang jelas Provider seluler tersebut seperti kurang percaya diri, padahal jumlah pelanggannya sangat besar dan sangat signifikan dari segi jumlah pelanggannnya. Di Indonesia ada beberapa provider operator seluler yang tergolong besar, nah yang satu ini aga berbeda dengan yang saya ceritakan di awal, provider ini,...katakanlah misalnya Operator seluler provider X, malah tidak memberi tahu batas isi ulang nya, hanya memberikan info masa aktifnya saja, itupun kalau saya mengirim permintaan cek isi ulang, justru saya setuju dengan operator si X tersebut, karena tidak membanjiri inbox hp saya dengan SMS-SMS peringatan.seperti operator lain nya.

0 komentar: